Sunday, February 04, 2007

Pindah dunia

Gak kerasa udah hampir 2 bulan aku jauh dari urusan-urusan IT.. kapan aku terakhir programming ya? kapan aku terakhir anlisis software..serasa lama banget...

saat ini dunia ku karena perkerjaan maka bergaul dengan mayoritas anak2 dari ilmu-ilmu sosial..suatu dunia yang sampai 2 tahun lalu rasanya belum pernah kebayang.. masih inget dengan jelas ilmu-ilmu sosial waktu mau masuk kuliah hanya aku pandang sebelah mata..lebih memilih dan bangga dengan ilmu teknik...rasanya ilmu teknik adalah yang terbaik... sosial ah belajar sendiri aja.. itu pandangan ku...sempit banget ya pandangan ku?

saat ini aku baru merasa setiap ilmu adalah anugerah dari-Nya untuk membangun dunia ini.. setiap ilmu memberi manfaat bagi dunia ini.. dan ternyata tidak ada satu ilmu pun yang dapat berdiri sendiri, semualnya saling membutuhkan dan harus saling mengisi untuk membawa suatu kebaikan di dunia ini...

saya masih teringat.. ada seorang bertanya "kenapa sih harus masuk IF jika semua bisa belajar programming?". Jika ada pertanyaan yang sama lagi maka dengan mantap akan saya jawab.. karena seorang ahli adalah orang yang sebenarnya menggeluti ilmu itu... andai belajar sendiri bisa menjadi ahlinya maka tidak apa..tapi bisakah semua orang belajar semua hal dengan serius? saat ini sadar semua orang telah ditakdirkan memiliki ilmu yang paling tepat untuk mengiri dunia ini...

dengan ilmu marilah kita bersinergi...

2 comments:

alfin said...

jadi kamu di dunia apa sekarang Her?

Read_1 said...

Dunia perbankan ^^. Iya kan...

Dari dulu gw selalu percaya klo gw akan keluar dari dunia informatik n heru yang akan meneruskan perjuangan di bidang itu...ternyata, aku salah ^^. Justru heru yang lebih dulu keluar dari informatik sedangkan aku masih di informatik. Hehehehe...